Beranda Berita KPU Senam Sehat Untuk Jaga Imun Cegah Covid 19

Senam Sehat Untuk Jaga Imun Cegah Covid 19

Sebagian orang beralasan karena mereka tidak punya banyak waktu luang, malas, atau mungkin mereka tidak berolahraga karena tidak ada seorang pun teman yang dapat menemaninya. Meskipun kita rajin mengonsumsi makanan yang bergizi, tanpa dibarengi olahraga manfaat yang didapatkan tentu saja tidak akan maksimal. Senam merupakan salah satu jenis olah raga yang mempunyai beragam variasi dan manfaat, baik bagi fisik, maupun mental dan social.
Oleh karena itu pada hari Jumat (9/6) KPU Kota Tegal melaksanakan senam bersama di halaman KPU Kota Tegal. Diikuti oleh seluruh  pegawai ASN dan Komisioner KPU dan dipimpin oleh instruktur senam dari studio 21 Tegal. Kegiatan senam ini merupakan program Jaga Imun Cegah Covid 19 di lingkungan KPU Kota Tegal menjelang bulan Ramadhan yang kurang menghitung hari lagi.

Tahapan Senam terbagi 3 sesi masing-masing berdurasi 15 menit tiap sesi. Sesi pertama pemanasan, sesi kedua senam cepat dan sesi ke tiga pelemasan otot. Seluruh Pegawai ASN dan Komisioner KPU yang mengikuti senam ini tampak bersemangat. Sesekali diiringi dengan tepukan secara serentak mengikuti instruktur, sesekali juga diselingi dengan teriakan,menjadikan lebih semangat. Selain membuat otot menjadi tidak kaku kegiatan senam ini juga bisa menambah rasa kebersamaan dan kekompakan di antara pegawai.

Melalui program ini diharapkan mampu menjadikan badan sehat sehingga ASN dan Komisoner KPU Kota Tegal bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

Berita Terbaru